Sunday, August 16, 2015

DIY - Kipas Angin Cantik Penyejuk Ruangan

hi fellas, 
Hari ini saya akan berbagi tentang hiasan kamar seru yang bisa membuat kamu sejuk sekaligus nyaman. yap, Kipas Angin Cantik Penyejuk Ruangan.
Postingan kali ini berkaitan dengan barang-barang usang yang udah gak seru buat diliat tapi mash berfungsi. Sayang sekali kalau kalian memiliki barang-barang yang masih layak pakai tapi karena tampilannya yang makin usang kalian memutuskan untuk membuangnya. Nah, kali ini saya akan berbagi cara asyique untuk mempercantique barang-barang lusuh yang kalian miliki. Untuk postingan kali ini saya akan mengajak kalian untuk menyejukkan mata dan tubuh kalian. 
Mungkin beberapa dari kalian memiliki "kipas angin". Yap, saya akan membicarakan kipas angin. Yaa okedeh buat kalian yang gak perlu kipas angin karena udah punya ac atau emang tinggal di daerah yang gak perlu kipas angin, ga apa, keep reading and share to your friends atau family yang punya kipas angin yaa... 
Saya akan mengajak kalian mewarnai kipas angin kalian agar lebih indah. Pernah liat kipas angin pas muter kan? Warna pada kipas angin biasa-biasa aja kan!? saya punya ide unique dengan mencat baling-baling kipas angin sehingga menjadi berwarna-warni. Pada saat berputaaar... baling-balingnya menjadi transparan dengan gradasi warna yang indah! Kalian hanya perlu kipas angin, obeng, cat, dan kuas.
Pertama-tama, kipas angin yang biasanya kalian pakai, rajin-rajin dibersihin ya, soalnya bisa menampung banyak banget debu (sekarang kalian pasti lagi ngeliatin kipas angin kalian, oke maksudnya bagi yang punya). Membersihkan kipas angin bisa menjadi pekerjaan yang bikin males. Untuk membuat pekerjaan kalian makin mudah, kalian bisa melepas bagian-bagian dari kipas angin kalian dengan obeng. Seriously it works! hati-hati jangan sampai ada bagian yang patah atau rusak. 
Kedua, siapkan peralatan melukis kalian (kalau saya memakai cat acrylic), cat lah bagian baling-baling dengan rapi seperti pada gambar. Warnai sesuai selera kalian. 
Ketiga, rakit kembali kipas kalian dengan baik. Ingatlah untuk memasangnya dengan benar agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan. :)
I Love You All, xoxo 
Kipasnya kalo lagi muter
Warnai kipas seperti ini

No comments:

Post a Comment